Rabu, 28 April 2010

softnews baru (perbaikan minggu lalu)


YUNI CAWABUP SLEMAN “GUYON “ DENGAN WARGA
SLEMAN- Acara sarasehan berjalan dengan lancar walaupun Sri purnomo tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan tugasnya sebagai wakil bupati sleman saat ini. Kekecewaan warga dapat terobati dengan guyonan Yuni Setia Rahayu saat menyampaikan visi misinya.
Rabu (14/04), jam 16.00 acara sarasehan dengan warga dimulai disalah satu rumah penduduk. Warga sangat antusias menyambut kedatangan cabup beserta cawabup Sleman nomor 4 ini. “Diharapkan dengan adanya sarasehan ini warga dapat menyampaikan segala permasalahan selama menjadi warga Sleman,” ujar Sontoso salah satu panitia.
Namun warga agak kecewa karena Sri Purnomo, calon bupati yang ditunggu tidak bisa hadir karena sedang menjalankan tugas. Hanya wakilnya saja yang bisa datang. Walaupun demikian, Yuni dapat mencairkan suasana dengan guyonanya. Disela-sela menyampaikan visi-misinya sebagai cawabup, Yuni sempat guyon saat menjawab pertanyaan dari warga. “Saya senang dengan acara sarasehan seperti ini karena dapat mendekatkan diri dengan warga. Bisa bersenda gurau dan menerima aspirasi dari warga secara langsung,” ujar Yuni. (ENDAH SETIYANINGRUM /153080077/F)

0 komentar:

Posting Komentar