Rabu, 21 April 2010

Softnews Baru (perbaikan minggu lalu)

Meski Lelah, Pelayanan tetap Ramah

YOGYAKARTA,SRIKANDI AYU - Diskon heboh Sabtu-Minggu yang ditawarkan Matahari Departement Store penuh dan sesak oleh para pengunjung yang hendak berbelanja. Meski lelah, mereka tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

Minggu (11/04) Suasana Matahari Departement store dipadati oleh pengunjung. Tambahan diskon 20% yang diberikan khusus untuk hari Sabtu dan Minggu dan juga adanya kupon potongan sebesar Rp 50.000,00 pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 150.000, 00 membuat antusias masyarakat untuk berbelanja di Matahari Departemen store yang berada d kawasan Malioboro Mall meningkat.

Meskipun pusat perbelanjaan Matahari dipadati oleh banyak pengunjung dari berbagai daerah, pelayanan yang terbaik tetap diberikan kepada para pengunjungnya . Pelayanan yang ramah ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Mathari Departement store.”Kami memang dituntut supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Walaupun kami merasa sangat lelah, kami tetap harus memberikan senyum kami kepada para pengunjung,” ujar salah satu pramuniaga di Matahari Malioboro Mall yang sedang sibuk mencarikan ukuran sepatu dari salah satu calon pembeli.

Dilain tempat, salah seorang pembeli juga mengakui bahwa pelayanan di Matahari Departement Store memanag baik, “Dari tadi sepatu yang saya pakai tidak ada yang cocok, tapi ‘Mbaknya’ ga pernah marah tuh, senyum terus malahan,” ujar Putri salah satu pengunjung Matahari Departement Store. (Saras Putri Utami/153080055)

0 komentar:

Posting Komentar