Selasa, 13 April 2010

Tugas Individu Penulisan Berita (Tri Hitayati/153080144/F)


NAMA : TRI HITAYATI
NI : 153080144
KELAS
: F

Hard News

Wanita di indonesia dilanda demam Blackberry

YOGYAKARTA,SRIKANDI AYU -
Sebagian besar wanita di Indonesia terkena demam Blackberry. Blackberry menjadi trend terbaru di Indonesia. Dimana-mana terlihat orang menggunakan Blackberry.

Blackberry. Siapa yang lagi nggak demam sama Blackberry? Dimana-mana, sejauh mata berhasil memandang, para manusia yang mau dianggap melek teknologi atau fashionista menenteng Blackberry. Devi Rahmawti ( 25 ) mengatakan bahwa ia mulai kerajingan dengan benda itu, sejak manajer di kantornya memiliki Blackberry. Dia menularkan virus demam Blackberry kepadanya sehingga kepalanya mulai di penuhi dengan benda tersebut.

Sepertinya Blackberry mempunyai magnet yang membuat mata tidak bisa berpaling darinya. Apa boleh buat, dengan kemudahan di internet membuat orang-orang lupa diri. Apakah sedang buka facebook, email, chatting, sms, semuanya dimanjakan dengan fasilitas Blackberry. Dan yang lebih fenomenal lagi, setiap Blackberry mania dengan rela hati menjadi 'unpaid marketer' yang mempromosikan produknya dengan berkata kepada teman-teman dekat, "makanya buruan gih.. beli BlackBerry,biar setiap saat bisa update facebook, buka email...bla..bla..bla" ujar Riski Suci yang memiliki Blackberry

Cara di atas yang menjadi pemikat para wanita untuk memilikinya. Ada banyak smartphone menawarkan organizer pribadi, dan dapat menerima serta mengirimakan email, namun semua itu tidak bisa menyamai interface bersahabat "selalu tersambung" seperti yang ada pada Blackberry. Hal inilah yang membuat para penggemar Blackberry sampai dijuluki "CrackBerry."



Soft News

Butik online, usaha yang menguntungkan

YOGYAKARTA, SRIKANDI AYU – Selalu tampil cantik dan modis adalah impian setiap wanita. Butik online, menjadi bisnis baru yang cukup menjanjikan

Berbelanja produk fashion tampaknya menjadi hal yang tak bisa terpisahkan dari masyarakat kita. Peluang itulah yang dicoba dibidik oleh seorang mahasiswa untuk mengembangkan usaha penjualan produk fashion secara online. Dalam situs online tersebut, mereka memasarkan produk fashion khas anak remaja seperti tas, sepatu, baju, hingga akesoris seperti kalung, gelang, dan pernak-pernik lainnya. Kelebihan dari butik online adalah memiliki pangsa pasar cukup luas yang mencakup nasional bahkan internasional mengingat kemudahan akses dalam bertransaksi.

“Setia Malabakrie(25) mengatakan bahwa, Jiwa seorang remaja tentunya tidak lepas dari keinginan untuk selalu berpenampilan menarik. Oleh karenanya, di tengah persaingan butik fashion yang semakin ketat, kami berupaya mencari alternatif lain dalam memasarkan produk dari butik melalui dunia maya atau online,”

Hal ini banyak menarik perhatian para wanita untuk melihat2 koleksi pakaian atau aksesories yang ada dalam sebuah butik online. Termasuk praktisnya berbelanja secara online karena barang pesanan langsung diantar sampai ke alamat pembeli. “Pembeli dapat memesan produk sesuai dengan yang diinginkan. Sementara dari kami sendiri, jelas usaha ini dijalankan tanpa melakukan promosi yang berlebihan karena pembeli datang sendiri ke akun online shop,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar