Selasa, 13 April 2010

Tugas Individu Penulisan Berita (Endah Setyaningrum/153080077/F)


NAMA : ENDAH SETIYANINGRUM
NIM : 153080077
KELAS : F

Hardnews
SRI PURNOMO SARASEHAN DENGAN WARGA WEDOMARTANI

SLEMAN- Salah satu pasangan cabup dan cawabup Sleman, Drs, H. Sri Purnomo, MSi dan wakilnya Yuni Satia Rahayu, SS. M Hum direncanakan akan mengadakan sarasehan dengan warga Wedomartani. Jika tidak ada perubahan jadwal, rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (14/04). Kegiatan ini dilakukan untuk bersosialisasi tentang visi dan misi sebagai calon bupati dengan warga.
Sri Purnomo adalah salah satu calon bupati Sleman periode 2010-2015. Saat ini beliau masih menjabat sebagai wakil bupati Sleman yang berpasangan dengan Ibnu Subiyanto. Untuk periode berikutnya Sri Purnomo mencalonkan diri sebagai bupati Sleman. Beliau berpasangan dengan Yuni Satia Rahayu, SS. M Hum. Cabup dan cawabup ini diusung oleh partai PDIP dan Koalisi Sembada (KS). Pasangan ini mempunyai visi dan misi “Tegas, jujur, sregep mengabdi untuk Sleman”.
Untuk mencari dukungan, tim sukses Sri Purnomo merencanakan acara sarasehan dengan warga Wedomartani. Santoso salah satu tim sukses mengatakan, acara ini diadakan untuk mendekatkan diri kepada warga dan menyampaikan program kerja serta visi misi sebagai calon bupati. “saya berharap dengan adanya acara sarasehan dengan warga, beliau akan mendapat dukungan dari warga Wedomartani”. Ujar Santoso.


Softnews
TREND KAWAT GIGI ”BEHEL” DI KALANGAN REMAJA


Pundong- Tempat praktik dokter Ahmad Dani sepesialist gigi menawarkan pemasangan behel dengan harga murah. Banyakna peminat membuat image tetang kawat gigi “behel” bukan lagi sebagai alat perapi gigi tetapi sebagai trend dikalangan remaja.

Senin (12/04), Suasana tempat praktik Dokter Ahmad Dhani di Pundong hampir menyerupai tempat antrian sembako. Sekitar 40 anak remaja putri sudah berdiri mengantri di depan klinik sejak pagi. Mereka rela meluangkan waktu untuk bisa mendapat antrian paling depan. Harga yang ditawarkan cukup murah setiap pemasangan yaitu 1 juta untuk gigi atas dan bawah. Walaupun antrianya banyak, para remaja putri tetap bersabar menanti giliran. Memang sangat murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Padahal harga normalnya setiap pemasangan sekitar 4 juta sampai 9 juta. Harga yang ditawarkan memang cukup menggiyurkan bagi remaja putri yang ingin merubah penampilan tanpa harus mengeluarkan uang jutaan.
Saat ini kawat gigi” behel” tidak asing lagi bagi masyarakat terutama dikalangn remaja. Dulu kawat gigi digunakan sebagai alat perapi gigi, namun saat ini fungsi utamanya telah berubah menjadi suatu trend fasion dikalangan remaja. Dengan tampilan kawat dan karet yang berwarna-warni membuat menjadi lebih menarik jika dipasang di gigi. Hal inilah yang menarik minat para remaja untuk memakai kawat gigi.
Desty Anistya salah satu pasien mengatakan, pemasangan kawat gigi “behel” saat ini lagi trend. Banyak remaja putri yang ingin memakai kawat gigi “behel” karena ingin tampil lebih menarik. “saya sendiri ikut-ikutan seperti teman-teman bukan untuk merapikan gigi tetapi untuk gaya-gayan”, ujar Desty.

0 komentar:

Posting Komentar