Rabu, 12 Mei 2010

Berita Kolom

TRI HITAYATI (153080144)

Motif Bunga, Tren 2010


BERBAGAI gaun, blus, rok, dan cardigan bermotif bunga siap menyemarakkan gaya para fashionista di hari-hari yang cerah, motif bunga atau flora pada busana banyak menyajikan bentuk bunga ukuran kecil. Tapi kini, didominasi bunga-bunga dalam ukuran besar. Sentuhan abstrak atau grafis menjadi salah satu kunci motif bunga berkesan masa kini. Tampilan semi formal atau kasual di siang hari atau sore hari akan terlihat cantik dengan permainan motif bunga. Meski motif bunga bukan motif baru untuk baju wanita, tapi perubahan cuaca belakangan membuat motif ini marak kembali. Uniknya, baju bermotif bunga yang stylish tak hanya membuat pemakainya lebih ringan, tapi nuansa ceria dan riang bakal terdongkrak dalam pandangan orang.

Memakai gaun bermotif bunga tampak menyenangkan dan genit sehingga dapat membuat seorang wanita menampilkan sisi femininnya. Motif bunga lebih mudah menarik perhatian daripada yang anda pikirkan. Meski begitu, tentu Anda tak akan tampak sesempurna. Tapi saran kami adalah menambahkan beberapa aksesori menyenangkan untuk tidak menampilkan secara penuh semua kekuatan bunga itu.

Hati-hati dalam memilih motif bunga. Jika Anda ingin terkesan elegan namun ringan dan feminin, pilih motif bunga yang tidak terlalu penuh. Hati-hati juga dalam pemilihan ukuran dari motif floral. Untuk Anda yang bertubuh kurus, pilihlah motif bunga besar-besar, sebaliknya bagi yang bertubuh besar, disarankan memilih motif bunga kecil-kecil dan sederhana. Motif bunga yang cantik dan cerah memang menjadi favorit karena dipercaya ampuh meningkatkan mood dan membuat orang menjadi lebih bersemangat, membawakan perubahan dari warna-warna musim dingin yang gelap dan membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar